IZI

Siapa Lukman Sardi Sebenarnya?

Wartadakwah.net - AKTOR Lukman Sardi menyatakan masuk agama Kristen setelah asalnya beragama Islam. Siapa Lukman?

Dikutip dari wikipedia, Lukman lahir di Jakarta, 14 Juli 1971; umur 43 tahun, dikenal juga dengan panggilan Memet, adalah salah satu pemeran Indonesia. Ia terkenal sebagai seorang pemeran watak dalam film-filmnya.

Ia juga adalah anak dari Ny. Zerlita dan Idris Sardi, pemusik biola legendaris Indonesia. Idris Sardi kemudian sempat menikah dengan Marini sehingga Lukman adalah saudara tiri penyanyi Shelomita. Ia memiliki seorang putra yaitu Akiva Dishan Ranu Sardi, buah hatinya dengan Pricillia Pullunggono, yang lahir pada tanggal 28 Desember 2009.

Lukman mengaku sudah lama kepikiran untuk pindah agama. “Saya memilih untuk menjadi percaya sekitar 6 tahun yang lalu. Banyak hal yang membuat saya bergumul hingga akhirnya saya memilih untuk percaya,” tambah Lukman.

Lukman menambahkan, jika selama ini banyak masalah yang  dihadapi sampai ia merasa yakin untuk memeluk agama kristen.

Seperti diketahui, jika Lukman Sardi menikahi non muslim dan istrinya bernama Precillia Pulunggono adalah kristiani. Pertama-tama sang istri putus harapan agar Lukman bisa pindah agama. Namun lambat laun Lukman mantap untuk pindah agama.

“Tadinya istri saya hopeless sama saya. Karena saya bukan orang yang mudah dipaksa. Saya orang yang harus melihat sendiri. Saya lihat yang terbesar adalah kasih. Dan itu yang membuat saya sangat tersentuh kepada kasih Yesus,” demikian dia. [islampos]

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Warta Dakwah | Media Pencerah Umat. Designed by OddThemes